Cara Buat Blog menjadi duit

Diposting oleh Money Online | 22.17

Judul diatas, memang bukan saya tujukan untuk para master yang sudah merasakan nikmatnya mencari $$ hanya dari blog. Judul diatas, saya buat untuk mereka yang juga ingin "kecipratan" dollar dari internet.

Ada banyak cara untuk mendapatkan dollar dari internet, salah satunya adalah dengan memanfaatkan blog anda. Ya, jika selama ini anda menggunakan blog sebagai catatan harian anda, mengapa anda tidak menggunakan blog anda sebagai alat untuk mencangkul ladang dollar dari internet (ngutip gaya bahasanya pakde petani).


Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa harus bersusah payah. yang dibutuhkan hanyalah 5P (mirip ama motonya kang misbah, hehhe) yaitu :
1. Punya Internet
2. Punya Blog
3. Punya Panduan
4. Punya Kemauan
5. Punya Niat

Saya jelaskan satu satu ya...

Punya Internet

Yup, tanpa adanya koneksi internet, jangan harap bakal bisa mendapatkan dollar. Jaman sekarang, koneksi internet banyak kok. Seperti yang udah dibicarakan oleh Kang Tekno, ada banyak kok koneksi internet yang murah. Tapi, jangan sekali kali, menggunakan koneksi Dial Up. Yang ada malah bocos..

Punya Blog

Nah, untuk yang ini sebenernya juga terbagi lagi dalam 2 tahap, yaitu Tahap Jujur dan Tahap Curang. Apa sih yang dimaksud dengan Tahap Jujur dan Tahap Curang itu? Jangan takut, saya beberkan semua disini.

Tahap Jujur

Yang dimaksud dengan tahap jujur, adalah kita buat blog yang bener bener baru dan hasil kerja kita. seperti blogger, blogspot, wordpress, dll. Mereka semua menyediakan gratis. Setelah anda mendaftar, segera isi content dari blog anda itu. Bagusnya sih bahasa inggris, tapi dalam bahasa indonesia juga ngak papa.

Tahap Curang

Kenapa bisa muncul tahap curang ini? Karena rata rata, agar bisa mendulang dollar, agak lama jika menggunakan tahap jujur. Kecuali anda menggunakan program Paid To Click, anda bisa, Tapi buat yang ngandelin review, jujur aja, agak berat, karena selain anda harus menunggu sampe 3 bulan, banyak syarat lainnya.

Adapun dalam memenuhi tahap curang ini adalah :
1. Beli Domain bagus
2. Install Wordpress
3. Isi dengan memundurkan tanggal posting
4. Daftarkan ke tempat review.

Sementara ini aja dulu ya...


1 komentar
  1. Anonim 23 Juli 2008 pukul 19.30  

    hehe cara jujur juga ga aman2 banget, barusan kena ban. tetap semangatt:-)

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.