Masih inget dengan pengalaman saya ketika pertama kali mendapatkan GBT dari blogvertise? jika belum, silakan baca disini. Mau tau kelanjutannya? silakan baca terus disini ya..

Hari ini, ketika iseng buka email, ternyata tidak ada jawaban dari blog vertise mengenai status approval / tidaknya review saya terhadap salah satu tugas yang saya kerjakan. Jadi, saya anggap, bahwa itu belum sukses.



Namun, ketika saya buka blog vertise, dan saya cek status kerjaan saya, ternyata saya di approve. dan ketika masuk ke bagian payment, benar benar masuk sejumlah $2 di dalam account saya. tinggal menunggu saja, dicairkan ke dalam paypal.

Walaupun nilainya kecil, namun kalo jumlahnya banyak, tentu akan sangat banyak kan hasilnya?

1 komentar
  1. Anonim 17 Juli 2008 pukul 23.11  

    Wah selamat deh.. KArena dulu pernah nolak job, sekarang blogvertise gue agak seret..

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.