Itu yang sekarang muncul di pikiran saya. Setelah beberapa kali mencoba mendaftarkan blog saya ini ke dalam beberapa program paid review, dan hasilnya ditolak terus. (sedih banget ya, mulai dari 0 ini..)

Sekarang, mulai ada titik cerah, karena blog ku baru saja di kunjungi oleh BuyBlogReviews, dan sudah melakukan beberapa bid, pertanyaan diatas segera menganggu.

Mungkinkah Paypal melakukan pembayaran ke Bank lokal di Indonesia?



Setelah membaca blog dari Putra Eka, dan Eko Nurhuda, saya menjadi yakin, bahwa Paypal melakukan pembayaran ke Bank BCA. Segera saya praktekkan hal itu ke account BCA saya, dan Sukses besar.. saya sudah bisa meletakkan Account BCA saya ke dalam rekening Paypal.

Thx ya kepada Putra Eka, dan Eko Nurhuda atas infonya yang sangat bermanfaat banget.l

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.