A.W. Surveys ternyata scam

Diposting oleh Money Online | 22.59

Yup. Review saya mengenai A.W. Surveys, ternyata membuahkan hasil. Namun hasil yang dipetik, rupanya adalah informasi negatif.

Beberapa teman saya, menyatakan bahwa A.W. Surveys ternyata adalah scam. Padahal nilai $ yang sudah saya hasilkan sudah mencapai $28. (Memang masih sedikit dibandingkan dengan teman saya yang sudah mencapai katanya $60).



Karena penasaran (ya iya, masa capek capek ngisi survei $28 tau tau gagal), akhirnya saya lakukan blogwalking ke beberapa blog seperti blog om cosa, dan kata beliau, memang bener, A.W. Surveys dinyatakan sebagai scam.

oh nasib nasib..

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.