Pulsa Murah?? apakah mungkin??

Diposting oleh Money Online | 00.20

Setidaknya, itu yang menjadi pertanyaan setiap orang di Indonesia sekarang ini.. sejak naiknya BBM, hampir seluruh kantung celana di irit sedemikian rupa. Memang, beberapa bagian hidup tidak bisa kita hindari, tapi setidaknya bisa kita hemat.

Makan.. ini adalah sesuatu yang setiap hari juga tidak bisa kita hindari, namun, sejak kenaikan BBM, gaya hidup semua orang hampir dipastikan berubah. Dahulu, yang biasa makan McDonalds, sekarang mula berhemat dengan membawa bekal dari rumah.


Sama halnya dengan pulsa Handphone (HP). Dahulu aja, orangpun masih gampang untuk mengeluarkan uang sebesar Rp. 28 rb untuk mengisi pulsa seharga 25 rb. Namun, coba liat setelah kenaikan BBM, berbondong-bondong mencari dimana orang yang menjual pulsa yang murah..

Yurika Cell...

yah, setidaknya itu yang menurut gue adalah tempat penjualan pulsa termurah.. coba kita bayangkan.. siapa yang tidak butuh pulsa handphone sekarang ini, selain yang tidak punya HP? rasa rasanya, pulsa handphone sudah seperti menjadi kehidupan kita sehari hari.

Dengan adanya yurikacell ini, anda selain bisa mendapat keuntungan dari penjualan pulsa, anda bisa dengan bebas untuk mencari downline..

itu yang sudah gue coba sekarang ini... anda mau memulainya??

1 komentar
  1. Anonim 17 Juli 2008 pukul 10.10  

    Soal Pulsa yang enak dibahas,
    adalah beli pulsa tapi dapat bonus.

    dapat dipelajari dan dipraktekkan di:

    http://www.klikdynasis.net/?id=FA3299

    Konsepnya hanya mengubah cara belanja Pulsa kita dari Kios-kios, ke HP kita sendiri dengan Harga Standart melalui suatu Provaider yang menghargai Konsumennya dengan memberinya Bonus.

    Setiap Bulan Beli Pulsa Kan?
    Beli Aja dari HP kamu sendiri, Praktis Kan

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.