Kartu Kredit = Setan???

Diposting oleh Money Online | 01.48

Well...

Jika ditanya kepada gue, maka gue akan menjawab "iya". kenapa?? well, gue adalah orang yang paling lemah jika diajak jalan, shopping, atau berbelanja. dan gue pasti akan gampang tergiur jika melihat suatu barang yang menurut gue adalah sangat murah..

Dengan adanya kartu kredit, maka itu akan lebih mempermudah gue untuk mendapatkan barang tersebut.. hei, siapa sih yang ngak mau, dapat barang yang kita suka, namun tidak usah mengeluarkan uang pada saat itu juga.

cukup dengan mengeluarkan dompet, dan menarik kartu tersebut, dan walah.. terjadilah transaksi, yang tanpa disadari, kita telah diajari berhutang oleh bank. hutang?? kok bisa?? ya iya.. kan kartu kredit itu mengijinkan kita belanja, bukan dengan uang hasil keringat kita sendiri, melainkan dari duit bank, dan diakhir bulan, baru kita ditagih.. jadi pada intinya, kita dilatih untuk berhutang...

Buat beberapa orang, mungkin kartu kredit menguntungkan, tapi kalo gue boleh saranin, lebih baik hindari aja deh... kita telat sehari aja, wow, ampun dah.. teror dari pihak penagih, ngak main main...

so, kalo kata gue, kartu kredit adalah setan?? iya, menurut saya pribadi. Bagaimana menurut anda???

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.