Susahnya Mencari Warnet

Diposting oleh Money Online | 04.12

Yup. Itu yang dirasakan saya di kota jambi ini. Berada di tempat penginapan di depan Airport, namun, butuh informasi yang akurat, ternyata tidak didukung oleh tempat internet yang memadai.

Hal ini menjadi kendala, (itu setidaknya menurut saya), ketika saya sedang fokus ke paid review, dan program program yang bisa menjaring dollar ke saku saya yang selalu kosong ini :p.

Seperti yang sore ini saya alami sendiri. Sedari sore tadi, mencari warnet di putaran airport, tidak ada sama sekali. Hingga mampir ke Trona (Mallnya orang Jambi, menurut orang kantor), tidak ditemukan internet, yang ada malah akses Hotspot yang ada.. :(.


Sms beberapa rekan, seperti putra eka, dinyatakan bahwa didepan troya, ada warnet, dan saya coba telusuri, dan akhirnya memang ketemu sih warnet yang dimaksud, namun, alangkah terkejutnya saya, ketika si pemilik warnet (entah pemilik / penjaga), mengatakan bahwa untuk internet, ada banyak situs yang memang di blok oleh server mereka. Alamak... mengapa bisa begitu?

Ditelusuri lebih lanjut, dan akhirnya ketemu juga warnet di depan Jambi Independent, dan ya, nongkrong dah disini. Ngak tau deh berapa biayanya...


0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.