Bajaj Pulsar XCD 125 DTS-Si

Diposting oleh Money Online | 03.56

Ya, Salah satu produsen motor cina ini kembali menancapkan taringnya ke dalam dunia permotoran di Indonesia.

Kali ini Bajaj menampilkan motor berkapasitas besar yang menyerupai motor King.

Design yang elegan, sangat terasa jika kita melihat tampilan luarnya, namun, bagaimana dengan tampilan dalamnya? Well, kita liat aja yuk...



Berdasarkan situs resminya, Bajaj Indonesia, menyematkan beberapa komponen yang sangat bagus (ini menurut saya lho ya). Hal ini dapat dilihat sebagai berikut :

1. Jarak Sumbu Roda yang hanya berjarak 1275mm, tentu akan menambah kestabilan pada saat motor ini dipacu dengan kecepatan tinggi dan menikung.

2. Suspensi Belakang dengan type SNS (Dual Spring) dengan 5 posisi penyetelan, dijamin memberikan rasa aman untuk berbagai kondisi jalan dan beban.

3. Suspensi Depan yang menggunakan garpu teleskopik yang optimal untuk kenyamanan dan kestabilan berkendara.

4. Lampu Belakang yang menggunakan System LED yang diadopsi dari motor motor sport kebanyakan, sangat jelas dapat memberikan pencahayaan yang jelas dan sangat minim didalam konsumsi arus listrik.

5. Lampu Depan yang menggunakan lampu Halogen, dengan system DC, dirasakan oleh Bajaj Indonesia dapat memberikan pencahayaan yang maksimal dan terang pada malam hari.

6. System Rangka yang menggunakan rangka Diamond yang kuat untuk kestabilan berkendara.

Didalam motor Bajaj XCD 125 DTS-Si ini, indikator kecepatan dan tangki bahan bakar menggunakan system digital sehingga memberikan informasi yang jelas dan akurat.

Dengan aneka macam warna (menurut informasi yang beredar) yaitu Long Beach Blue, Cocktail Red, Silver Chrome, dan Jet Black, hal ini jelas menunjukkan bahwa Bajaj Indonesia semakin kuat dan mantap mengukuhkan tajinya di Indonesia.

Soal harga, belum ada bocoran resmi yang beredar.. hhehe.. berarti reviewnya belum lengkap ya.. Maklum.. baru belajar mereview.. :p.

Anda berminat???

2 komentar
  1. Anonim 20 Juli 2008 pukul 21.31  

    Koreksi dikit; Bajaj itu pabrikan asal India, bukan cina

  2. Anonim 27 Juli 2008 pukul 23.22  

    harga otr jakarta 13,5 kayaknya, saya juga lagi mo ambil 1 unit nih

    081572877277

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan saranya terhadap postingan ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.